BREAKING NEWS

Tuesday 27 August 2024

Babinsa Koramil 01/Kota Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

KUDUS - Bertempat di Aula Puskesmas Purwosari Jln.Ganesha 1  Kelurahan Purwosari Kota Kudus  Babinsa koramil 01/Kota kodim 0722/Kudus Serka Sholeh menghadiri  Acara Lokakarya Lintas Sektoral Bidang Kesehatan UPT Puskesmas Purwosari Kudus dalam pencapaian Kesehatan Periodik triwulan ke 3 . Sebagai penanggung jawab kegiatan acara Ibu dr.Siti Nor chayati (Kepala UPT Puskesmas Purwosari).

 

Turut hadir dalam Lokakarya Mini Lintas sektoral Camat Kota Kudus diwakili oleh Kasi Ekbang Kecamatan Kota. Ibu Mu'amanahKapolsek Kudus Kota diwakili Wakapolsek Iptu Edie Matono, SH Danramil 01 Kota Kudus diwakili Babinsa Kel Purwosari,Serka SholehKepala UPT Puskesmas Purwosari,diwakili dr Tiktona Graha SanjayaPerwakilan KUA Kecamatan Bp FadlullahKorwil kota Ibu MustikaKades/Lurah Purwosari,Damaran' Janggalan, Kauman,Kajeksa, Kerjasan.Kerandon.Langgar dalem.dan Sunggingan dan Kader-kader Kesehatan Desa/Kelurahan UPT Puskesmas Purwosari

 

Serka Sholeh  mengatakan, Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan pertemuan antara petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan tim kerjasama, mencakup pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

 

Lebih lanjut, dengan diadakannya kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini, menjadi evaluasi kita tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi program kegiatan Puskesmas dan adanya kerjasama antar lintas sektor yang nyata.

 

“Kami berharap, kerjasamanya kepada seluruh instansi untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kesehatan untuk memelihara masyarakat. Lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama, sehingga dapat terwujudnya kinerja Puskesmas Karena dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates