BREAKING NEWS

Monday 26 August 2024

Babinsa Melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Bersama Warga Desa Binaan

Anggota Koramil 04/Jekulo Babinsa Desa Sadang Sertu Ashariyanto melaksanakan kegiatan Kerja bakti, bersama masyarakat gotong royong membangun rumah warga desa Sadang,  kec. Jekulo, kab. Kudus. Selasa (27/08/2024)

 

Dalam kegiatan Kerja Bhakti tersebut, Babinsa bersama sama dengan warga melaksanakan Kerja bakti gotong royong. Hal ini juga untuk meningkatkan kerja sama dan tali silaturahmi Babinsa dengan warganya yang berada di desa Sadang, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat bersatu padu serta menumbuhkan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di wilayahnya.

 

Sertu Ashariyanto mengungkapkan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

 

"Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan," ujarnya.

 

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.


"Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” ujarnya. (Kodim 0722/Kudus)

  

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates