BREAKING NEWS

Wednesday 28 August 2024

Babinsa Koramil 09/Kaliwungu Hadiri RKPDes Tahun Anggaran 2025 Desa Papringan

KUDUS - Babinsa desa Papringan Serma Ainal Huda Koramil 09/Kaliwungu  Kodim 0722/Kudus, menghadiri Rapat Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKPDes) Desa papringan Tahun Anggaran 2025, bertempat di Aula balai desa Papringan, Rabu (28/8/2025).

 

Turut hadir dalam RKPDes Tagun Anggaran 2025 Camat kaliwungu diwakili  zunaha S. Ag,Kades papringan  Amin budiarto SE, Ketua BPD  suyatin abbas dan Anggota, Sekdes papringan  M.thoriq Beserta Perangkat Desa, Babinsa papringan Serma Ainal Huda, Ketua Karang Taruna, Para ketua RT dan RW Desa papringan, Ketua  LPMD desa papringan dan ibu ketua Tim Penggerak  PKK desa  beserta anggota.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 09/Kaliwungu  dalam hal ini diwakili Babinsa Serma Ainal Huda menuturkan, Musdes pembahasan APBDes Tahun 2025 diharapkan dapat digunakan tepat sasaran dalam menunjang Pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat Desa.

 

Lanjutnya, dengan dilaksanakan Musren Pembahasan APBDes Tahun 2025 ini adalah salah satu syarat atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan pencairan dana desa. “Musren ini diharapkan, berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan dana Desa nantinya berurusan dengan hukum,” ungkap Serma Huda.

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates