BREAKING NEWS

Monday 12 August 2024

Babinsa Desa Japan Koramil 07/Dawe Hadiri Rembug Stanting

KUDUS – Babinsa Desa Japan Koramil 07/Dawe Serka Kismanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Japan Aiptu Agus S Monitoring kegiatan Rembug Stunting Desa Japan Kecamatan Dawe, Senin (12/8/2024).

 

Turut hadir dalam kegiatan Rembug Stanting Ka UPT Puskesmas Rejosari Dr. Isna, Kades Japan H. Sigit Tri Harso, SE.,Pendamping Desa Bpk Kholik, Pendamping Lokal Desa Edi S, Ketua BPD Desa Japan Sutikno,Babinsa Desa Japan Serka Kismanto,Bhabinkamtibmas Desa Japan Aiptu Agus S, Pemerintahan Desa Japan,Kader KPM RDS Stunting Desa Japan.

 

Serka Kismanto  dalam hadirnya mengatakan, bahwa pelaksanaan rembuk stunting adalah untuk meningkatkan komitmen para pengambil kebijakan dalam menekan stunting serta meningkatkan kemampuan pemerintah daerah dalam melakukan perencanaan, koordinasi pemantauan dan evaluasi serta sosialisasi dan komunikasi interpersonal dan konsistensi di tingkat Kecamatan.

 

“Kami selaku TNI yang bertugas di wilayah sangat mendukung kegiatan Rembuk Stunting ini, dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting di desa Japan,” imbuhnya.

 

Mari budayakan hidup bersih dan sehat serta melaksanakan perbaikan gizi dalam keluarga untuk mencegah stunting, “Dengan Sinergitas, kita lakukan pencegahan stunting dengan memajukan pelayanan kesehatan di bidang posyandu dan Gizi agar tidak ada kasus stunting di wilayah Kecamatan Dawe  Kabupaten Kudus, Pungkasnya.

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates