BREAKING NEWS

Sunday 11 August 2024

Sasaran Fisik Pembuatan Jembatan, TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0722/Kudus Capai 90 Persen

KUDUS - Pembuatan jembatan yang menjadi salah satu sasaran fisik, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III kodim  0722/Kudus  sebentar laki selesai .

 

Penampilan jembatan yang terletak di dusun Winong  Desa Kaliwunggu Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus  sangat indah, Senin  (12/08/2024).

 

Kepala Desa Kaliwungu H Sofii Noor menyampaikan rasa kekagumannya atas pembangunan jembatan yang telah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus.

 

"Saya mewakili masyarakat Desa Kaliwungu menyampaikan kekaguman dan rasa puas dalam hati atas selesainya pembangunan jembatan oleh satgas TMMD, kami sangat puas dan menurut kami jembatan tersebut sangat indah", jelas Kepala Desa.

 

Lebih lanjut Kepala Desa Kaliwungu  menambahkan bahwa manfaat jembatan tersebut sangat penting bagi warga, terutama petani karena dengan selesainya jembatan tersebut dibangun akan sangat bermanfaat bagi warga yang sehari-hari beraktifitas sebagai petani. Jembatan tersebut akan mempersingkat waktu tempuh petani menuju persawahannya dan saat panen mobil truk akan langsung kepersawahan mengangkut hasil panen petani.(Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates