BREAKING NEWS

Monday 22 July 2024

Kunjungan Kerja Danrem 073/Makutarama ke Kodim 0722/Kudus

KUDUS - Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073 Ny Dina Ari Prasetya  melaksanakan Kunjungan kerja  ke kota kretek Kodim 0722/Kudus, Senin (22/07/2024).

 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Komandan Korem 073/Makutarama dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 disambut hangat oleh Komandan Kodim 0722/Kudus, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P., beserta anggotanya dan jajaran Forkopimda.

 

Danrem 073/Makutarama  dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 meninjau secara langsung kondisi dan fasilitas di Kodim 0722/Kudus di awali dengan laporan dari Dandim ke Danrem menerima jajar kehormatan , kemudian di sambut dengan tarian Caping Kalo.


Komandan Korem 073/Makutarama  Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han menyampaikan, terima kasih kepada Komandan Kodim 0722/Kudus  Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P., dan seluruh anggota Kodim atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik.

 

Danrem juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kodim dalam membantu memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kudus.

 

"Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Korem 073/Makutarama dan Kodim 0722/Kudus dalam menjalankan tugas-tugas strategis mereka, " ujar Danrem.


"Dengan adanya kerja sama yang baik antara kedua instansi ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kudus  dapat terjaga dengan baik,Prajurit Makutarama Selalu Berfikir,Bertindak Dan Bertindak Dengan Hati Sertakan Tuhan Dalam Setiap Langkahnya, " tandasnya.

 

Diketahui Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han., dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073, Ny. Dina Ari Prasetya mengakhiri kunjungan kerja setelah memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0722/Kudus. Mereka berharap semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh anggota Kodim dapat terus ditingkatkan dalam menjalankan tugas.(kodim 0722/Kudus).


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates