BREAKING NEWS

Sunday 21 July 2024

Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, Dandim 0722/Kudus Beri Kejutan Untuk Kajari Kudus

KUDUS - Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo. S.I.P., bersama Ketua DPRD Kudus, Kapolres kudus  berserta rombongan, Perwira staf kodim dan polres  memberikan kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke – 64, dengan mengambil tema “ Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Moderen Menuju Indonesia Emas” yang berlangsung di  Kejaksaan Negeri Kudus, Senin (22/07/2024).

 

Secara bersamaan Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo. S.I.P., bersama Kapolres kudus  berserta rombongan, Perwira staf kodim menyampaikan “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 semoga Kejaksaan Negeri Kudus  dapat lebih profesional dan berintegritas serta Mewujudkan Penegakan Hukum Moderen Menuju Indonesia Emas”.




Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus  Henriyadi W Putro, S.H., M.H.,mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0722/Kudus, Ketua DPRD Kudus, Kapolres dan rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan suprise berupa  kue ulang tahun di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 64.

 

“Semoga kerjasama ini selalu terjaga serta sinergitas TNI-POLRI dan DPRD kudus sebagai mitra kerja di wilayah kabupaten Kudus dan semua elemen masyarakat Kabupaten Kudus. Kita bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kudus  agar tetap kondusif,” Ujar Kajari, (kodim kudus).


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates