BREAKING NEWS

Monday 25 March 2024

Pantau Wilayah Babinsa Patroli Malam Di Lanjukan Komsos Bersama Warga

KUDUS - Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah di  bulan suci Ramadhan agar wilayah tetap aman dan kondusif, Babinsa desa Jepang Koramil 05/Mejobo Pelda Rusdi, melaksanakan patroli malam dilanjutkan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga diwilayah binaan,Senin ,(25/03/2024).

Kegiatan patroli malam dan komsos bersama warga di warung kopi rumah lawas milik Subiyanto Rt.02/Rt.10 Desa Jepang Kecamatan Mejobodalam rangka memantau situasi dan kondisi wilayah di bulan suci Ramadhan diharapkan agar warga aktif melaksanakan poskamling atau ronda malam ,agar tercipta suasana yang damai ,aman dan kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan patroli malam dan komsos dengan warga,Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat agar disampaikan ke anak²nya remaja yang melaksanakan tongtek agar tertib, jangan sampai menimbulkan kegaduhan warga saat masih istirahat malam.

Babinsa juga mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan ,jangan membuang sampah sembarangan,mengingat cuaca hujan terus menerus yang bisa menyebabkan terjangkitnya penyakit demam berdarah, Pungkasnya (Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates