BREAKING NEWS

Monday 25 March 2024

Sinergitas TNI – Polri Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Kudus - Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0722/Kudus Serma Agus Setiono melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan Bapak Wawan RT 02/01 Desa Janggalan Kecamatan Kota,Senin (25/03/2024)

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan forum Silaturrahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Pentingnya silaturrahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah binaan segera komunikasikan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dengan demikian akan terjalin Sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para tokoh masyarakat di wilayah binaan, yang nantinya dapat  mendukung tugas pokok  dan juga akan tercapai sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat.(Kodim 0722/Kudus)

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates