BREAKING NEWS

Monday 18 March 2024

Danramil 02/Jati Pimpin Apel Pagi Personil Koramil

 


KUDUS - Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Jati Kodim kodim 0722/Kudus melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/Jati  Kapten Arm Muslikhan , kegiatan Apel Pagi dilaksanakan di Halaman Koramil 02/Jati  meskipun tergengang air akibat luapan air sungai Wulan ,Selasa (19/03/2024).

Dalam apel pagi Danramil 02/ Jati  Kapten Arm Muslikhan menyampaikan Penekan ulang kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah. Aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata serta telinga satuan komando kewilayahan, tandasnya.

“Dengan Situasi keadaan Saat sekarang ini Genangan air dimana-mana,Kami mengharapkan Para babinsa dan Keluarga menjaga kesehatan dan Waspada.

Kegiatan apel di Koramil 02/Jati Kodim dilaksanakan setiap hari apabila tidak melaksanakan Kegiatan Khusus ataupun Sakit,Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan Kegiatan melanjutkan evakuasi  dengan Perintah Komando Atas. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kemanusiaan .

Dengan Tugas Babinsa yang komplek dan, tentu akan membawa suasana yang nyaman untuk melaksanakaan tugas di wilayah . Sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Koramil merasa nyaman. Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit, Pungkas Danramil.(kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates