BREAKING NEWS

Wednesday 13 March 2024

Babinsa Koramil 09/Kaliwungu Pantau Wilayah Akibat Luapan Air Sungai Wulan Kerna Curah Hujan Yang Tinggi

KUDUS - Babinsa Koramil 09/Kaliwungu  Kodim 0722/Kudus, Serda  Budi S memantau meluapnya sungai wulan dan di tambah  derasnya air dari arah utara wilayah Mijen dan sekitarnya,untuk desa setrokalangan  rw 1 ,RW 2,dan untuk rw 3 akses jalan ada genangan air sudah mencapai 50 cm, akibat luapan air sungai Wulan Desa Setrokalangan Kecamatan Kaliwungu, Rabu (13/3/2024).

Serda  Budi S menyampaikan, pasca hujan yang mengguyur kabupaten Kudus sejak hari sabtu tanggal 9 maret 2024 hingga hari ini, setidaknya mengakibatkan desa setrokalangan  rw 1 ,RW 2,dan untuk rw 3 akses jalan ada genangan air sudah mencapai 50 cm akibat genangan air tersebut.

“kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada di karenakan air dari sungai wulan sudah naik dan meluap,” tutur Babinsa.

Serda Kasiran menyampaikan, kegiatan pemantau wilayah ini merupakan bhaktinya selaku Babinsa setempat pada setiap kesulitan dan permasalahan yang di alami oleh masyarakat binaannya,

Curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa titik rawan mengalami luapan air dari sungai, sehingga diharapkan kepada warga agar selalu waspada, untuk menghindari kejadian-kejadian yang kita tidak inginkan bersama, pungkasnya (kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates