BREAKING NEWS

Wednesday 13 March 2024

Babinsa Koramil 09/Kaliwungu Bantu Evakuasi Rumah Warga yang terdampak Kebakaran

KUDUS – Babinsa Desa Banget Koramil 09/Kaliwungu Sertu Heri P mendatangi rumah bapak Sonaji Rt.03/01 Desa Banget kecamatan Kaliwungu yang terdampak Kebakaran yang sebelumnya mendapatkan laporan dari warga binaanya, Kamis (14/03/2024).

Sertu Heri P menyampaikan bahwa kebakaran rumah milik Bapak Sonaji  yang terletak di Rt 03 rw 01  desa Banget diakibatkan konsleting listrik yang terjadi pada pukul 02.00.Wib mengakibatkan sebagian rumahnya terbakar.

Banyak pihak yang meninjau ke lokasi dari  Team BPBD Kudus, Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Warga setempat, kami bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya dan membantu menyelamatkan barang barang milik warga yang terdampak kebakaran tersebut, api dapat dipadamkan kurang lebih pukul 03.00 WIB, untuk Korban jiwa tidak ada namun kerugian materil diperkirakan sampai limas Belas juta, Terangnya.

Sertu Heri P Kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan listrik, jaringan listrik yang sudah lama hendaknya diganti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Kami dari Koramil 09/Kaliwungu turut prihatin atas kejadian yang terjadi di rumah warga binaanya, pungkasnya (Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates