BREAKING NEWS

Sunday 18 February 2024

Babinsa Jalin Kedekat Dengan Warga Binaan

KUDUS – Babinsa desa Medini Koramil 03/Undaan Kodim 0722/Kudus  serda Sodiq melaksanakan giat Monitoring wilayah dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga masyarakat Rt01 Rw04 Desa Medini, Kecamatan Undaan, Senin  (19/2/2024).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu tugas Babinsa untuk mengenal warga binaannya dan sebagai sarana Silahturahmi dengan warga Desa binaannya agar lebih  akrab, sehingga akan terwujud sinergitas dan kerja sama berkoordinasi antara Babinsa dengan warga desa binaan.

kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini juga bertujuan untuk mencari, dan tukar informasi dengan warga binaan, dengan harapan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah.

Sebagai seorang Babinsa sudah merupakan suatu kewajiban untuk selalu memantau setiap perkembangan situasi yang ada di wilayahnya sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya. Selain meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat juga menjadi sarana komunikasi yang efektif dengan warga binaan pada Umumnya.(Pendim 0722/Kudus ).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates