BREAKING NEWS

Thursday 15 February 2024

Pastikan Aman Babinsa Desa Jurang Kawal Pengirima kotak Suara Bersama Bhabinkamtibmas

KUDUS - Babinsa Desa Jurang  Koramil 08/Gebok Kodim 0722/Kudus Serda Riswanto  melaksanakan pengawalan pengiriman kotak suara hasil pemilu ke PPK Kecamatan Gebog  Kabupaten Kudus, Kamis (15/02)2024).

Babinsa Desa Jurang Serda Riswanto   menyampaikan, pesta demokrasi Tahun 2024 telah selesai sehingga harus dipastikan bahwa kotak suara harus dikirim dengan keadaan aman sampai ke PPK Kecamatan Gebok, karena itu kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus memastikan pengiriman kotak suara aman dan lancar ke PPK, ” jelasnya.

Ia juga menambahkan, pesta demokrasi telah selesai tapi semua masih memiliki tugas yang sangat penting dan harus memastikan tahapan hasil pemilu sampai akhir berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan kotak suara dilaksanakan untuk menjaga dan menjamin keadaan kotak suara dari PPS menuju gudang PPK dalam keadaan aman, sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Serda Riswanto  juga mengatakan kegiatan monitoring, pengamanan dan pengawalan kegiatan pemilu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan pemilu 2024.

Kegiatan dilaksanakan selama rangkaian pemilu 2024 dari awal, pada saat pelaksanaan hingga akhir saat diumumkan hasil pemilu oleh KPU.

“Semoga pemilu tahun 2024 ini berjalan aman kondusif, sukses tanpa ada gangguan sedikit pun, ” pungkasnya. (Pendim0722).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates