BREAKING NEWS

Sunday 18 February 2024

Babinsa koramil 05/Mejobo Monitoring Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

KUDUS – Babinsa Payaman Koramil 05/Mejobo Sertu Nur Saiq monitoring rapat pleno terbuka Pemilihan Umum 2024 tingkat Kecamatan Mejobo  di aula Kecamatan Mejobo. Rapat tersebut bertujuan untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Mejobo. Minggu, (18/02/2024).

Camat Mejobo mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan Mejobo sehingga Pemilu dapat berjalan lancar, aman tidak ada kendala apapun sampai saat ini.

“Kepada seluruh anggota, teman-teman semua, tidak lupa kepada seluruh jajaran TNI-Polri khususnya, dalam mengawal Pemilu tingkat Kecamatan Mejobo dari awal sampai saat ini masih terus di laksanakan”, ucap Camat.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Babinsa memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Mejobo.

“Kegiatan rekapitulasi Perolehan Suara ditingkat Kecamatan Mejobo  ini merupakan hasil dari Perolehan Suara dalam pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 wilayah Kecamatan Mejobo yang dilaksanakan pada hari Rabu 14 Februari 2024 Se Kecamatan Mejobo, ” ungkap Babinsa.

 “Dengan adanya Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan, maka anggota Koramil 05/Mejobo  bersinergi dengan anggota Polsek Mejobo mengamankan kegiatan sampai dengan selesai, harapan kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif sehingga bisa mewujudkan Pemilu Tahun 2024 aman dan damai, ” pungkas Babinsa. (Pendim0722).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates