BREAKING NEWS

Wednesday 18 September 2024

Pelda Atmojo Wakili Danramil 09/Kaliwungu Hadiri Pembentukan dan Peningkatan Kapasitas Kecamatan Tangguh Bencana (Kencana)

KUDUS - Pelda Atmojo, yang mewakili Danramil 09/Kaliwungu, hadir dalam acara pembentukan dan peningkatan kapasitas Kecamatan Tangguh Bencana (Kencana) yang diselenggarakan di Aulau  Kecamatan Kaliwungu. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi bencana serta meningkatkan koordinasi antarinstansi, Kamis (19/09/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh Kepala pelaksana BPBD kab kudus Drs mundir MM, Camat Kaliwungu Satria Agus Himawan, S.STP.,M.M, Kepala UPT Puskesmas Kaliwungu (drg Yuskal), Kepala  UPT Puskesmas Sidorekso (dr Hendi s), Iptu  Kusmanto(Wakapolsek Kaliwungu), Pelda Admojo (mewakili Danramil 09/Kaliwungu), Kepala desa sekecamatan Kaliwungu, Anggota linmas sekecamatan Kaliwungu, Anggota Banser sekecamatan Kaliwungu dan Relawan sekecamatan Kaliwungu.

 

Dalam Kesempatan itu Pelda Atmojo menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam upaya mitigasi bencana. “Kesiapsiagaan tidak hanya tugas pemerintah, tetapi juga tanggung jawab bersama. Kita harus bersinergi untuk membangun ketangguhan di tengah potensi bencana yang ada,” ujarnya.

 

 

Dengan adanya program Kencana, diharapkan Kecamatan Kaliwungu dapat lebih siap dalam menghadapi ancaman bencana di masa depan.(Pendim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates