BREAKING NEWS

Thursday 19 September 2024

Babinsa Koramil 01/Kota Komsos Dengan Pedagang di Wilayah Binaan

KUDUS – Dengan sapaan dan senyuman khas seorang aparat teritorial, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0722/Kudus Serda M.Temu Rifai melaksanakan komsos dengan warga binaan yang berprofesi sebagai pedagang sandal di Kelurahan Panjunan Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. jum'at, (20/09/2024).


Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap warga binaan yang ada di wilayah, termasuk para pedagang sandal ini, ungkap Serda Temu Rifai. 


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada di wilayah tersebut, pada kesempatan kali ini kami sengaja menyambangi pedagang sandal.


Untuk itu, selain memantau kondisi harga sembako dan Perlengkapan pribadi, pada kesempatan tersebut kami juga menghimbau khususnya kepada para pedagang, agar tidak membuang Sampah Sembarangan demi kebersihan dan kesehatan di wilayah kita ini. 


Mari kita sama sama menjaga kebersihan pasar, apabila pasar dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pedagang maupun pembeli akan betah berlama lama di pasar, tutupnya.


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates