BREAKING NEWS

Wednesday 14 August 2024

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Langsung Ke Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Kaliwungu

KUDUS - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro kolonel  Inf Soehardono,Pamen sahli bid. ilpengtek&LH Kodam IV/Diponegoro, melakukan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III di Desa kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu,Rabu (14/8/2024).

 

Kedatangan tim wasev dari kodam IV/Diponegoro di lokasi  di sambut langsung Dandim o722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P.,di damping Pasiter kapten Inf Ibnu L ,Pj Danramil 09/Kaliwungu Lettu Cke Musyafa, kepala Desa Kaliwungu dan peranrangakat.

 

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro kolonel  Inf Soehardono Kedatangan kami tujuannya adalah untuk pengawasan dan evaluasi TMMD Sengkuyung Tahap III di Kodim 0722/Kudus, untuk memastikan program berjalan sesuai dengan yang direncanakan," kata Soehardono.

 

H Syafi Noor , Kepala Desa Kaliwungu  dalam kesempatan yang sama mengucapkan  "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota TNI yang telah terlibat dalam TMMD ini, dengan adanya program TMMD ini warga desa Kaliwungu  menjadi sangat terbantu, salah satunya adalah pembuatan Jembatan  menjadi jalan penghubung utama antara Dusun Winong  dengan Desa  Kaliwungu".

 

kolonel  Inf Soehardono  mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh Kodim 0722/Kudus dan masyarakat setempat. "Terima kasih atas penyambutan yang hangat ini. Dari peninjauan yang kami lakukan, saya melihat bahwa apa yang telah diprogramkan berjalan sesuai rencana. Semoga semua ini bisa selesai sebelum waktu penutupan," ungkapnya.


Ia juga menekankan pentingnya perawatan dan pemeliharaan hasil pembangunan oleh masyarakat agar manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka panjang. "Kepada masyarakat dan Kepala Desa, saya berharap agar apa yang telah dibangun ini dirawat dan dijaga dengan baik sehingga memiliki nilai manfaat yang optimal," pesan Kol Inf Soehardono.

 

TMMD Sengkuyung tahap III ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi warga Desa Kaliwungu, terutama dalam memperlancar arus transportasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates