BREAKING NEWS

Sunday 4 August 2024

Pengerjaan Jembatan Program TMMD Sengkuyung Capai 56 Persen

KUDUS - Masyarakat Desa Kaliwungu  Kecamatan Kaliwungu  sangat mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III (TMMD) di wilayahnya yang sudah memasuki 56 persen alias hampir rampung, Minggu (4/8/2024).

 

Progres pengerjaan jembatan sepanjang  12 meter, Lebar 3 Meter Dan tinggi 3 Meter  melalui program TMMD senkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2024 itu, di fokuskan di wilayah Desa Kaliwungu sebagai Desa sasaran program TMMD Sengkuyung.

 

Pembuatan jembatan, merupakan sasaran utama pada program TMMD Sengkuyung  yang menghubungkan dua desa, yakni  dusun  Winong  desa kaliwungu dan Desa Getasrabi  yang sebelumnya sangat sulit untuk di akses bahkan untuk transportasi kendaraan.

 

Saat ini lanjutnya, capaian 56 persen semua pengerjaan sasaran fisik akan segera rampung dan tepat waktu. “Kita berharap melalui program TMMD Sengkuyung Tahap III  ini, masyarakat Desa Kaliwungu sudah dapat menikmati fasilitas yang sudah terlaksana,” harapnya.

 

Di lokasi yang sama, Kepala Desa Kaliwungu H Sofii Noor  mengapresiasi kepada TNI dan Pemkab  bersama atas partisipasinya dalam membangun sejumlah infrastruktur di wilayahnya.

 

“Khususnya kepada Kodim 0722/Kudus  karena dengan hadirnya TNI dan program TMMD ini dapat memperbaiki beberapa fasilitas di Desa Kaliwungu terutama akses transportasi,” Pungkasnya.

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates