BREAKING NEWS

Monday 5 August 2024

Kodim 0722/Kudus Bersama PT Sukun Wartono Indonesia Resmikan RTLH Empat Rumdis

Kudus –  Dandim  0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P.,berserta  PT Sukun Wartono Indonesia  meresmikan empat  rumah dinas  sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota Kodim 0722/Kudus, Senin (5/8/2024).


Sebagai penjelasan, ada empat RTLH rumah dinas Kodim 0722/Kudus yang diresmikan hari ini. Tiga RTLH rumah dinas berada di Desa Cendono dan satu rumah dinas di Desa Kramat, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.


Peresmian RTLH rumah dinas Kodim 0722/Kudus secara simbolis dilaksanakan di Desa Cendono, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.


Tiga rumah dinas tersebut masing-masing dihuni oleh Serma Rifvo Arya, Sertu Waluyo, dan Serda Alfian Riyadi. Sedangkan di Desa Kramat, Kecamatan Kota ditempati Lettu Cba Adi Agung Prakosa.


Masing-masing rumah dinas memiliki fasilitas dua kamar, satu toilet, dan satu kamar mandi. Rumah dinas itu didominasi warna hijau.

Dandim 0722 Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo mengatakan, ada empat rumah dinas yang diresmikan hari ini. Tiga rumah di Desa Cendono dan satunya lagi di Desa Kramat atau belakang hotel @Hom Kudus.


”Mengingat lokasinya berjauhan maka kami sepakat untuk meresmikan di Desa Cendono ini. Rumah dinas yang di belakang @Hom Kudus juga sudah selesai direnovasi,” katanya. 


Ia juga berterima kasih kepada PT Sukun Wartono yang telah membantu renovasi rumah dinas tersebut. Ia menyebut rumah dinas saat ini juga sudah layak untuk langsung ditempati.


”Rumah layak huni ini bisa membuat anggota yang menempati lebih nyaman. Terima kasih PT Sukun atas bantuan dan atensinya,” imbuhnya. 


Corporate Secretary PT Sukun Wartono Indonesia, Deka Hendratmanto mengatakan, renovasi rumah dinas ini merupakan program yang akan terus dilanjutkan. Hal ini sekaligus melengkapi dua program renovasi dua rumah dinas di Desa Rendeng.


”Kami memang memiliki target untuk memperbaiki rumah dinas dari anggota Kodim Kudus,” katanya, 


Deka menambahkan, selain rumah dinas untuk anggota Kodim Kudus, pihaknya juga merenovasi rumah warga. Di tahun ini pihaknya juga menyasar renovasi rumah karyawan PT Sukun.


”Kami harap apa yang sudah diangankan sejak lama ini bisa dimanfaatkan anggota Kodim Kudus. Mohon dimaksimalkan dan minta tolong dirawat,” imbuhnya.


Camat Dawe, Famny Dwi Arfana mengucapkan terima kasih atas peresmian rumah layak huni tersebut. Ia berharap rumah dinas tersebut dapat bermanfaat. 


”Semoga bantuan yang diberikan ini bisa ditempati dengan nyaman. Semoga adanya bantuan ini bisa bermanfaat. Harapan kami sinergitas ini terus terjalin,” ucapnya.


Penerima RTLH, Serma Rifvo Arya mengaku bersyukur dengan adanya pemberian rumah ini. Sehingga dirinya beserta istri dan kedua anaknya bisa menempati dengan nyaman.


”Terima kasih kepada Kodim Kudus dan PT Sukun karena sudah memperbaiki rumah yang tidak layani menjadi layak huni. Sehingga nyaman untuk ditempati,” katanya.


Dia menjelaskan, kondisi rumah sebelumnya kurang layak untuk ditempati lantaran beberapa dinding sudah retak-retak. Kondisi rumah setelah diperbaiki dirasa lebih layak.


”Rencana saya tempati pekan ini. Harapan kami ke depannya semoga semakin banyak rumah dinas yang layak,” imbuhnya.


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates