BREAKING NEWS

Monday 19 August 2024

Meriahkan HUT RI ke-79, Kodim 0722/Kudus Adakan Berbagai Lomba Menarik

KUDUS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Kodim 0722/Kudus  menggelar berbagai lomba menarik. Kegiatan berlangsung meriah yang melibatkan seluruh anggota Kodim 0722/Kudus dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Dim 0722  yang bertujuan untuk memupuk semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air serta mempererat tali silaturahmi anggota Kodim 0722/Kudus, kegiatan yang digelar di Lapangan Makodim 0722/Kudus, Selasa (20/8/24)


Para anggota Persit berpartisipasi dalam berbagai lomba seru. Mulai dari adu ketangkasan dalam lomba Balap Kelereng, memasukan paku dalam bolol, estavet memindahkan air dan volly, lomba-lomba ini tidak hanya mengundang tawa, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara para anggota Persit.


Sementara itu anggota militer dan PNS Kodim 0722/Kudus  juga tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan perayaan HUT RI. Berbagai lomba yang mengandalkan ketangkasan  Bola Voli Antar koramil dan Tenis meja menjadi ajang bagi para prajurit dan PNS untuk menyalurkan energi positif dan menunjukkan kemampuannya.


Semangat sportivitas begitu terasa dalam setiap pertandingan. Meskipun bersaing untuk meraih kemenangan, para peserta selalu menjaga sikap saling menghormati dan menghargai. Sorak sorai penonton semakin menambah semarak suasana, memberikan dukungan penuh kepada para peserta.


Dandim 0722/Kudus, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P.,menyampaikan bahwa peringatan HUT RI bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi juga merupakan momentum untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.


“Lomba-lomba ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan nasionalisme kita. Melalui kegiatan ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila kepada generasi muda,” ujar Dandim.(Pendim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates