BREAKING NEWS

Tuesday 20 August 2024

Danramil 07/Dawe Hadiri Pembukaan Jambore Ranting Tingkat Kecamatan

KUDUS - Danramil 07/Dawe Kapten inf Heru Cahyono menghadiri upacara Pembukaan Jambore ranting Penggalang SD, MI dan Mts tingkat Kecamatan Dawe bertempat di Lapangan Desa Piji Wetan Desa Lau Kecamatan Dawe, Rabu (21/08/2024).

 

Kapten Inf Heru Cahyono mengatakan bahwa adanya kegiatan seperti ini diharapkan mampu untuk meningkatkan kemandirian, kepemimpinan, keterampilan, persatuan dan kesatuan para peserta. Sehingga dapat memiliki komitmen terhadap penghayatan dan pengamalan kode kehormatan Pramuka, yakni Tri Satya dan Dharma Pramuka.

 

 “Kegiatan ini laksanakan rutin untuk setiap tahunya sebagai wujud pembinaan yang berkelanjutan dari tingkat penggalang sehingga memiliki kemampuan kedisiplinan yang baik serta mempunyai ketrampilan sesuai bidang Kepramukaan dan setratanya sehingga di harapkan bisa membawa nama baikKecamatan Dawe baik di tingat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Pusat”, pungkasnya.

 

Upacara pembukaan Pembukaan Jambore ranting Penggalang Kecamatan Dawe di hadiri oleh Camat Dawe Fahmi Dwi Arfana S. Stp.,Danramil Dawe Kapaten INF Heru Cahyono, Kapolsek di wakili Aiptu Saidun, Ketua Ranting Penggalang Dawe  Cipto Utomo Spd. Mpd.,Pengurus dan panitia Ranting penggalang Kec. Dawe,Kepsek SD MI MTs Se Kecamatan Dawe dan Peserta kegiatan Siswa-Siswi SD MI MTS se kecamatan Dawe.

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates