BREAKING NEWS

Wednesday 17 July 2024

Dandim 0722/Kudus Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kudus Di Gedung JHk

KUDUS - Komandan Kodim 0722/ Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P., menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Kudus dari AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si.,kepada AKBP Ronni Bonic, S.H., S.I.K., M.H bertempat di Gedung JHK, Jl. AKBP Agil Kusumadya R. Kusumadya No.10, Getas, Getas Pejaten, Kec. Jati, Rabu (17/07/2024).


Acara pisah sambut pejabat Kapolres Kudus tersebut dihadiri, Pj.Bupati Kudus, Ketua DPRD Kudus, Dandim 0722/ Kudus,  Kajari Kudus, Kepala Pengadilan Agama, Kepala OPD Kudus, Direktur BUMN, BUMD, Para Ketua Komunitas di wilayah Kudus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Perwira Polres Kudus serta tamu undangan lainnya.


Pj Bupati Kudus dalam sambutannya mengatakan mewakili seluruh Forkopimda kudus pada malam hari ini, tepat kira-kira bagi saya atas nama Pemerintah dan masyarakat kudus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang setulus-tulusnya kepada AKBP Dydit yang telah memimpin jajaran Korps Bhayangkara Kudus, " Tutur Pj Bupati.


"Kami berharap AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si., dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kepemimpinan dalam mengemban tugas di tempat yang baru, " tambah M Hasan Chabibie.


Ditempat yang sama, Dandim 0722/ kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P., mengucapkan terima kasih kepada AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si., selaku pejabat lama Kapolres Kudus yang telah menjalin hubungan yang sangat baik serta menjaga sinergitas dengan Kodim 0722/ kudus "Tentunya jalinan kerjasama yang baik antara Kodim kudus dengan Polres kudus akan kita pupuk dan terus berkesinambungan dalam melayani masyarakat di kabupaten kudus," kata Dandim.


Kebersamaan dan kekeluargaan Kodim Kudus dan Polres Kudus merupakan peran yang sangat penting dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Kudus.


"Sekali lagi saya mewakili Kodim Kudus menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Dydit dalam mengemban amanah bertugas di tempat yang baru untuk selalu memberikan kelancaran dan kesuksesan," pungkasnya.


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates