BREAKING NEWS

Tuesday 19 March 2024

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I, Hasil Program Harus Dirawat Bersama

KUDUS - Penjabat Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie hadiri penutupan TMMD Sengkuyung Tahap l Kodim 0722/Kudus Tahun 2024di Desa Bulung Kulon.

Program TMMD tersebut digulirkan di Desa Bulung Kulon Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus bulan lalu. Hari ini resmi ditutup oleh Pj Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie, Rabu (20/03/2024).

Penutupan TMMD ditandai dengan pemukulan kentongan serta penandatanganan naskah serah terima hasil TMMD dari Dansatgas TMMD kepada Pj Bupati Kudus.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Kudus membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Deddy Suryadi pada upacara penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 TA 2024.

Program TMMD ini merupakan wujud kepedulian Kodam IV/Diponegoro untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan Rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah yang sangat dibutuhkan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bersama.

"Saya bangga, berkat kerja sama dan kerja keras para anggota TNI-Polri, Pemda dan masyarakat, sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik dapat tercapai," kata Pangdam IV/Diponegoro dalam amanat tertulisnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kudus mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Kudus bersama TNI Polri serta instansi terkait lainnya dalam memberikan pelayanan dan mendukung program-program pemerintah dalam hal pembangunan di Kabupaten Kudus.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, prasasti program TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2024 resmi saya tanda tangani, semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya nanti juga harus dirawat bersama," kata Hasan Chabibie

Di akhir kegiatan unsur Forkopimda meninjau dan meresmikan jalan beton ukuran 900 x 3 x 0,15 meter tersebut, kemudian dilakukan pemotongan pita tanda diresmikannya jalan beton tersebut.

"Alhamdulillah, betonisasi jalan sudah selesai. Dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat" tandasnya.


 

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates