BREAKING NEWS

Sunday 17 March 2024

Pangdam/Diponegoro Bersama Kapolda Jateng Kunjungi Korban Banjir Di Kabupaten Kudus

Kudus-Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Kudus, Minggu (17/03/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen TNI Deddy Suryadi, Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H bersama Rombongan mengecek langsung warga yang terdampak korban banjir di Desa Getas Pejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Tak hanya itu, Jenderal bintang Dua tersebut langsung menemui warga yang berada di pengungsian yang sudah satu pekan terdampak banjir yang disebabkan curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari belakangan ini.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Deddy Suryadi, menyerahkan bantuan sembako kepada pengungsi yang diterima oleh perwakilan pengungsi.

“Kami berharap bencana banjir segera berakhir, sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas kembali, selain itu Kasdam juga menghimbau kepda warga tetap hati-hati dan waspada,”pungkas Pangdam 4/Diponegoro.

Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P., saat ikut mendampingi menuturkan, Pangdam dan rombongan untuk meninjau langsung korban banjir sekaligus memberikan bantuan kepada para pengungsi.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh beliau dapat meringankan beban para korban banjir, khususnya diwilayah Kabupaten Kudus,”harap Dandim.

Turut hadir pada kegiatan tersbutPJ Bupati Kudus M. Hasan Chabibie ,Dandim 0722/Kudus, Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto,  Ketua DPRD Kudus H. Masan, SE, MMKepala BPBD Kudus serta para Perwira jajaran Kodim 0722/Kudus. (Kodim 0722/Kudus)

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates