BREAKING NEWS

Thursday 14 March 2024

Babinsa Koramil 08/Gebok Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menghangi Jalan

KUDUS – Hujan yang lebat di sertai Angin kencang mengakibatkan pohon Trembesi  Tumbang dan  menutup arus jalan utama Besito- Rahtawu.yang  terjadi diwilayah RT.01 RW.01 Desa Besito Kecamatan Gebog, Anggota Koramil 08/Gebok, Kodim 0722/Kudus Serka Jumadi meluncur ke lokasi guna melaksanakan pemantauan dan mengevaluasi, Jum’at (15/03/2024).

TNI  yang bersinergi dengan Polri, Dishub,BPBD,Banser,Tagana para Relawan, dan warga masyarakat Desa Besito  langsung membantu evakuasi pohon tumbang tersebut yang terjadi sekitar pukul 08.15 Wib.

Serka Jumadi menjelaskan bahwa hujan yang terus mengguyung jawa tengah Khususnya kabupaten kudus dari tanggal 9 maret 2024 hinga pagi ini yang di sertai angin mengakibatkan pohon Trembesi yang berada di RT.01 RW.01 Desa Besito tumbang dan tidak ada korban.

Disela-sela mengevakuasi pohon tumbang tersebut, babinsa juga mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu waspada dan berhati –hati sekarang sudah mulai masuk musim penghujan.

“Musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, diharapkan setiap warga untuk selalu berhati-hati serta waspada dalam berkendara,” pungkas Jumadi. (Pendim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates