BREAKING NEWS

Thursday 21 March 2024

Danramil 02/Jati Pimpin Babinsa Bantu Pemulangan Pengungsi

KUDUS - Banjir yang terjadi di Desa Pasuruanlor, Kec. Jati Kab. Kudus Provinsi Jawa Tengah mulai surut, Komandan Koramil 02/Jati  Kapten Arm Muslikhan pimpin  Babinsa bantu Puluhan pengungsi dari TPQ Khoriyatul Fikri Desa Pasuruanlor menuju kembali ke rumah masing - masing, Kamis (21/03/2024)

Komandan Koramil 02/Jati  menjelaskan, Pengungsi di TPQ Khoriyatul Fikri Desa Pasuruanlor dari 195  orang/ 45 kk  sudah mulai kembali ke rumah masing - masing, karena di pastikan banjir sudah benar-benar surut. Ia  juga menekankan kepada Babinsa untuk mendampingi dan membantu warga mengangkat barang dan perlengkapan naik ke kendaraan dari titik pengungsian sampai kerumah masing – masing.


Sejak pagi ini  mereka sudah berangsur meninggalkan lokasi titik pengungsian dengan menggunakan 1unit truk kodim 0722/Kudus, 1 unit truk satpol PP dan  1 unit truk polres Kudus dan Kegiatan pemulangan pengungsi dari lokasi pengungsian kerumah masing - masing ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar," Tutupnya. (Kodim 0722/Kudus)

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates