BREAKING NEWS

Thursday 21 March 2024

Babinsa Koramil 05/Mejobo Cek Warga Terdampak Banjir Di Tempat Pengungsian

KUDUS – Curah hujan yang tinggi di wilayah Kudus mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir seperti halnya wilayah binaan Babinsa Koramil 05/Mejobo Serda Aris yang ikut terdampak banjir, sehingga mengakibatkan 393  orang dan 153 KK di kecamatan Mejobo wilayahnya terendam banjir.

Akibat banjir ini beberapa warga dari Desa Payaman, Jojo, Kirig, Gulang dan karangrowo terpaksa mengungsi di Balai Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, Jum’at  (22/03/2024).

Serda Aris S mengungkapkan akan sepenuhnya memberikan pelayanan terbaik, terutama kepada warga yang saat ini masih berada ditempat pengungsian, sebagai bentuk keprihatinan atas musibah banjir yang terjadi Serta untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan mengetahui langsung keadaan warga yang sedang mengungsi.

“Dengan turun langsung ke lokasi pengungsian ini kami dapat mengetahui langsung kondisi warga, baik dari kesehatannya maupun stok bahan logistik, ”jelasnya.

Sementara Danramil 05/Mejobo Lettu Inf Suladi menyampaikan apa yang di lakukan Babinsanya merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah binaan, sebagai ujung tombak Komando Kewilayahan, Babinsa harus peka dan peduli terhadap wilayahnya. Sehingga keberadaanya dapat benar-benar dirasakan masyarakat,Pungkas Danramil.(Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates