BREAKING NEWS

Wednesday 28 February 2024

Progam TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0722/Kudus,Pengecoran JUT Terus Dikebut Sesuai Tarjet

KUDUS- Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024, Kodim 0722/Kudus kini sudah memasuki hari ke 10. Anggota Satgas terus kebut perampungan sasaran fisik di Desa Bulong Kulon, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.Kamis, (29/02/2024).

Dalam pengerjaanya adalah pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) antar dukuh Tengah Wetan  menuju Dukuh Tengah kulon, Desa Bulun Kulon, yang merupakan sasaran utama pada program TMMD sengkuyung ini.

Pasi Teritorial kodim 0722/kudus Kapten Inf Ibnu Latifur mengatakan percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapa target yang sudah ditentukan. “Semua sasaran harus rampung sebelum penutupan, terutama dalam pengecoran jalan,”kata Pasi Teritorial.

Lebih lanjut, Pasi Teritorila berharap kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk tetap semangat dalan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan job sasaran masing-masing.

“Saya yakin semua anggota Satgas sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat serta tidak melupakan faktor keamanan,” tandasnya.(kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates