BREAKING NEWS

Wednesday 28 February 2024

Danramil 04/Jekulo Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangakat Desa Klaling

KUDUS – Danramil 04/Jekulo Kapten Inf  Bambang Sunarto  hadiri pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Klaling Kecamatan Jekulo dilaksanakan  di Aula Balai Desa Klaling Kecamatan  JekuloRabu(28/2/2024).

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Klaling Kecamatan Jelulo di dimulai pada pukul 13.30 WIB dan dihadiri oleh Sekcam Jelulo  Teguh Adi Rustanto, S.T., Danramil Jekulo,Kapten Inf Bambang Sunarto , Kapolsek Jekulo AKP Luk Har Syan'in, S.H.,M.H., Kepala Desa Klaling H Sahri, Ketua BPD Desa Klaling Eko Nor R  beserta anggota,P3D Desa Klaling, Kanit Ik Polsek Jekulo Aiptu Tri Mulyadi, Babinsa Desa Klaling Serka M. Barkah, Bhabinkamtibmas Desa Klaling Aipda Eko Susilo,Perangkat Desa Klaling , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Klaling.

Setelah lolos seleksi perangkat desa  Catur Adi Prasetyo  untuk mengisi formasi jabatan Kasi Pelayanan dan  Fahrudin Abdul Rozzaq Kepala Dusun 1 Desa Klaling Kecamatan Jekulo.

"Pemerintah Desa Klaling  Kecamatan Jekulo  mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Klaling  Kecamatan Jekulo,"sambutan dari  H Sahri (Kepala Desa Klaling).

Pemerintah Kecamatan Jekulo  juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Klaling  Kecamatan Jekulo. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat, Teguh Adi Rustanto, S.T., (Sekcam Jekulo).

Di waktu yang sama Danramil 04/Jekulo  Kapten Inf  Bambang Sunarto  juga megucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik,ini adalah pemberian amanah dari warga masyarakat agar selalu melakukan pelayanan dan mendedikasikan diri dalam segala kegiatan dan kepentingan di masyarakat, tentunya harapan sebagai mitra dalam hal ini Koramil akan terus membangun kerjasama dan bersinergi dalam mengawal pemerintah desa melalui peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna meningkatkan pelayanan sebagai bentuk upaya memajukan kesejahteraan di masyarakat, Pungkasnya (Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates