BREAKING NEWS

Tuesday 20 February 2024

Babinsa Desa Pladen Gotong Royong Bantu Warga Bersihkan Sisa Genangan Air

KUDUS - Babinsa Koramil 04/Jekulo  Kodim 0722/Kudus, Serda  Kasiran bergotong royong membantu warga di dukuh Njawik Rt 01 Rw 04 Desa Pladen kecamatan Jekulo membersihkan sisa lumpur yang di sebabkan Genangan air akibat luapan dari Sungai Pladen dan curah hujan yang tinggi dari Gunung Pati ayam, Selasa 20/02/2024.

Serda  Kasiran  menyampaikan, pasca hujan yang mengguyur sejak siang hingga sore hari kemarin, setidaknya mengakibatkan beberapa perumahan warga di beberapa lingkungan dukuh Njawik Rt 01 Rw 04 Desa Pladen digenangi Air kemudian menyisakan lumpur akibat genangan air tersebut.

“kami bersama warga bergotong royong melaksanakan pembersihan rumah warga dari sisa-sisa lumpur dan mengangkat barang-barang masyarakat yang basah akibat terendam air,” tutur Babinsa.

Serda Kasiran menyampaikan, kegiatan pembersihan lumpur tersebut merupakan bhaktinya selaku Babinsa setempat pada setiap kesulitan dan permasalahan yang di alami oleh masyarakat binaannya.

Lebih lanjut, Babinsa Desa Pladen mengatakan, saat ini air Sungai Pladen sudah berangsur surut. Namun Babinsa menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati atas segala kemungkinan yang terjadi pada saat musim hujan, pungkasnya (kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates