BREAKING NEWS

Tuesday 10 September 2024

Lepas Sambut Komandan Kodim 0722/Kudus: Momen Haru Perpisahan dan Penyambutan Komandan Baru

KUDUS – Suasana haru meliputi Makodim 0722/Kudus, saat digelarnya acara lepas sambut Komandan Kodim 0722/Kudus. Dalam acara penuh emosi ini, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P. yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIII Ny. Erinia Yudhi Wibowo, secara resmi menyerahkan tongkat komando kepada Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han., yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIII yang baru, Ny. Raras Hermawan Setya Budi. Selasa Sore (10/09/2024)

Momen perpisahan dengan Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo berlangsung penuh keharuan. Seluruh anggota Kodim dan ibu-ibu Persit tak mampu menyembunyikan rasa haru saat Letkol Andreas memberikan pidato perpisahan. Dalam sambutannya, Letkol Andreas mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh seluruh anggota dan keluarga besar Persit selama masa kepemimpinannya.

“Kebersamaan kita di sini sudah lebih dari sekadar hubungan kerja, kita telah menjadi keluarga besar. Terima kasih atas semua dukungan, pengertian, dan kehangatan yang diberikan selama saya bertugas di sini. Saya sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0722/Kudus,” ucap Letkol Andreas dengan suara bergetar.

Tangis haru juga tampak di wajah Ny. Erinia Yudhi Wibowo saat ia berpamitan dengan anggota Persit KCK Cabang XLIII. Ia mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari organisasi yang solid dan selalu mendukung para prajurit TNI dengan penuh kasih dan semangat.

Di sisi lain, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han., sebagai Komandan baru dan di dampingi Ny. Raras Hermawan Setya Budi, menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program positif yang telah dirintis oleh pendahulunya. Ia juga mengajak seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0722/Kudus untuk terus menjalin kebersamaan dan semangat kekeluargaan.

"Saya sangat bersyukur bisa berada di sini, dan saya berharap kita dapat terus bersinergi dan bekerja sama dalam suasana yang penuh kekeluargaan, seperti yang telah dibangun oleh Komandan sebelumnya," ujar Letkol Hermawan dalam sambutannya. (Kodim 0722/Kudus) 

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates