BREAKING NEWS

Sunday 8 September 2024

Jam Komandan Sekaligus Pamitan Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P.

Kudus– Bertempat di Hall Makodim 0722/Kudus Komandan Kodim 0722/Kudus, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIII Kudus, Ny. Erinia Yudhi Wibowo, melaksanakan kegiatan Jam Komandan sekaligus pamitan kepada seluruh anggota Kodim dan Persit KCK Cabang XLIII Kudus. Senin (09/09/2024)

 

Dalam sambutannya, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P. menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Kodim 0722/Kudus dan Persit yang telah memberikan dukungan penuh selama masa kepemimpinannya. Beliau juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap kinerja seluruh personel Kodim yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

 

"Kebersamaan kita selama ini adalah kekuatan utama yang telah membawa kita dalam menjalankan setiap tugas dengan penuh dedikasi. Saya ucapkan terima kasih atas semua kerja sama dan dukungan yang luar biasa dari rekan-rekan sekalian, serta dari ibu-ibu Persit yang selalu setia mendampingi," ujar Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo dalam sambutannya.

 

Selain itu, Ketua Persit KCK Cabang XLIII Kudus, Ny. Erinia Yudhi Wibowo, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota Persit yang telah mendukung berbagai kegiatan organisasi dan selalu setia menemani perjuangan para suami mereka dalam menjalankan tugas negara.

 


Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan salam perpisahan dari seluruh anggota Kodim 0722/Kudus dan Persit kepada Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo dan Ny. Erinia Yudhi Wibowo. Suasana haru menyelimuti seluruh peserta acara, namun tetap terasa kehangatan yang mempersatukan seluruh keluarga besar Kodim 0722/Kudus.

 

Acara ini tidak hanya menjadi momen pamitan, tetapi juga menjadi bukti kuatnya rasa persaudaraan dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota, serta Persit KCK Cabang XLIII Kudus.

 

(Kodim 0722/Kudus) 

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates