BREAKING NEWS

Monday 29 July 2024

TMMD Kodim 0722/Kudus Bangun Jembatan, Warga Berpartisipasi Aktif

TMMD Kodim 0722/Kudus Bangun Jembatan, Warga Berpartisipasi Aktif

KUDUS - TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2024 di Ds. Kaliwungu, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus ini perlihatkan kekompakan para anggota satgas yang dengan jiwa gotong royong yang tinggi sangat semangat bekerja melakukan pembangunan jembatan sepanjang 12 Meter,Lebar 3 Meter,Tinggi  3 Meter yang saat ini sudah di kerjakan mencapai 25% , Senin  (29/07/2024).

“Saat ini semangat Kebersamaan yang tercipta di TMMD terus di jaga dan dipelihara dengan baik, dimana sekarang setiap melakukan pekerjaan selalu bekerjasama agar pekerjaan yang dilakukan menjadi lebih mudah serta cepat selesai, ” ucap anggota Satgas TMMD .


Ia mengungkapkan semangat kebersamaan diperlihatkan anggota satgas, agar menjadi contoh baik bagi warga sekitar, bahwa pekerjaan sebesar apapun itu akan terselesaikan jika di kerjakan secara bersama-sama dengan tanggung jawab besar serta ikhlas.

Program TMMD ini, tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik semata. Namun juga untuk menggugah masyarakat untuk membangkitkan kembali semangat kebersamaan antar warga desa agar tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat” tandasnya

Adapun untuk sasaran Non fisik  dalam TMMD ini diantaranya Penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Radikalisme dan Teroris, Stunting, Narkoba, KB Kes, Pengembangan UMKM, Penyuluhan Pertanian, Kamtibmas Dan Penyuluhan Desa Tanggap Bencana. (kodim 0722/Kudus).

  

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates