BREAKING NEWS

Sunday 28 July 2024

Dandim 0722 Kudus Bersama Forkopimda Hadiri Do’a bersama 'Kudus Pray For Palestina'

Dandim 0722 Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P.  Beserta Forkopimda Hadiri Do’a bersama dengan Tema  'Kudus Pray For Palestina', Sebagai wujud solidaritas terhadap bangsa Palestina yang sedang mengalami penderitaan akibat penjajahan zionis Israel, yang di  acarakan di Pendopo Kabupaten Kudus, Minggu (28/7/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj). Bupati Kudus Muhammad Hasan Chabibie, Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., perwakilan unsur Forkopimda Kudus, aktivis internasional kemanusiaan Gaza, Ust. Muhammad Husein Gaza dan segenap tokoh agama, serta Ratusan Masyarakat.

Pj. Bupati Hasan Chabibie dalam sambutannya menyampaikan rasa harunya atas semangat masyarakat, khususnya kaum muslimin di Kabupaten Kudus dalam doa bersama rangkaian aksi solidaritas untuk keselamatan bangsa dan rakyat Palestina.


Pihaknya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan mendatangkan pertolongan dari Allah SWT sehingga bangsa Palestina dapat terbebas dari cengkeraman bangsa zionis Israel. Dengan demikian, umat muslim dapat bebas melakukan kegiatan keagamaan seperti ibadah di Masjidil Aqsa, Palestina.

Sementara itu, Ust. Muhammad Husein Gaza selaku aktivis internasional kemanusiaan di Gaza turut membakar semangat masyarakat dalam doa bersama tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa Gaza tidak perlu dan tidak meminta ditangisi. Yang mereka perlukan adalah kepedulian umat muslim seluruh dunia dalam bersama-sama berjuang menjaga tempat sakral bagi umat muslim di seluruh dunia. (Kodim 0722/Kudus)

   

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates