BREAKING NEWS

Wednesday 24 April 2024

PT. Sukun Wartono Indonesia Serahkan Kunci Perumahan Kodim 0722/Kudus

KUDUS - Bertempat di Jln. Mayor Kusmanto Gg Gelora 1 Desa Rendeng RT 02 RW 07 Kec. Kota Kab. Kudus, PT. Sukun Wartono Indonesia telah Menyerahkan 2 Unit Rumah yang telah dirampungkan dalam program Bedah Rumah yang kali ini dilaksanakan di rumah dinas anggota TNI Kodim 0722/Kudus, Senin (22/4/2024).

                                   
”Terima kasih kepada PT. Sukun atas program bedah rumah ini dan telah peduli kepada kami. Program tersebut sangat bermanfaat bagi kesejahteraan kami. kata Peltu Sabtono Sebagai perwakilan penerima kunci.


Di tempat yang sama Dandim 0722 Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Kodim 0722/Kudus dengan PT. Sukun. Beliau berharap rumah dinas tersebut dapat bermanfaat bagi anggota Kodim 0722 Kudus.

                              

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang luar biasa yang diberikan PT. Sukun kepada Kami, Kodim 0722/ Kudus, semoga PT. Sukun semakin Sukses dan Lancar kedepannya.,” ujar Komandan Kodim 0722 Kudus.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto mengatakan akan terus berupaya untuk melaksanakan program bedah rumah. Yakni untuk warga maupun untuk personel anggota TNI. ( Kodim 0722/Kudus)

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates