BREAKING NEWS

Sunday 3 March 2024

Wujudkan Balita Bebas Dari Polio,Babinsa Dampingi Nakes Pemberian Vaksin

KUDUS - Anggota koramil 09/kaliwungu Babinsa Desa papringan Serka Ainal huda melaksanakan pendampingan kepada bidan desa dan dinas kesehatan puskesmas Kaliwungu untuk memberi vaksin polio massal  di desa Papringan kecamtan Kaliwunggu, Senin (04/03/2024).

Kegiatan ini sebagai wadah dalam mengantisipasi cegah dini supaya masyarakat senantiasa peduli dengan kesehatan diri sendiri,dengan diadanya vaksin polio di harapkan para balita terbebas dari penyakit polio dan di harapkan para orang tua lebih peduli terhadap kesehatan dan pertumbuhan si balita.

Kegiatan vaksinasi polio diselenggarakan program dari dinas kesehatan dan puskesmas kaliwungu secara massal di 4 titik diwilayah Rw di desa papringan secara bersamaan.

Serka Ainal huda ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk selalu memonitor dan berperan aktif dalam kegiatan diwilayahnya termasuk dalam giat vaksin kali ini.

Babinsa berharap dengan adanya vaksin kali ini dapat mencegah penyakit polio dan lumpuh layu. Kedepan diharapkan tidak ada lagi anak anak di Indonesia umumnya kususnya di desa papringan kecamtan Kaliwunggu yang terkena penyakit volio dan lumpuh layu sehingga generasi kedepan lebih sehat dan bebas volio. Ungkapnya (Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates