BREAKING NEWS

Tuesday 5 March 2024

Sinergi Terjalin Pangdam IV/Dipoonegoro Kunjungan Kerja Ke Pura Group Kodim 0722/Kudus

KUDUS - Panglima Kodam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, melakukan kunjungan kerja  ke Pura Group ,Jl. AKBP. Agil Kusumadya 203. Kudus, Desa  Jati wetan Kecamatan Jati , Selasa (5/3/2024).

Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut oleh Chairman Pura Group Surianto Ely, Direktur Utama Bambang Handoko, para karyawan, serta sejumlah pejabat seperti Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P. M.A.P., Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P., Danramil 02 Jati dan Babinsa Jati.

Dalam Kujunganya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan kegembiraannya karena kunjungannya disambut dengan meriah dan penuh kehangatan. Ia juga menekankan bahwa kunjungan ini merupakan ajang silaturahim yang memperkuat hubungan antara Kodam dan Pura Group.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo melakukan langkah troboson yang sangat bagus yaitu  pembuatan E KTA untuk kodam IV/Diponegoro Khususnya Angkatan Darat  merupakan langkah strategis untuk memperkuat kolaborasi antara sektor militer dan industri. Kerja sama ini diharapkan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak, serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah.

Melalui kerja sama ini, Kodam IV/Diponegoro dan  Pura Group  akan menjalin sinergi dalam berbagai bidang, termasuk pengembangan sumber daya manusia, peningkatan keterampilan, pengadaan barang dan jasa, serta program-program sosial yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Pangdam IV/Diponegoro juga berharap bahwa kerja sama ini akan menjadi contoh bagi sektor lainnya, di mana kolaborasi antara militer dan industri dapat memberikan dampak positif yang luas bagi pembangunan nasional.

Kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat kerjasama antara Kodam  IV/Diponegoro  dan  Pura Group. Sinergi yang terjalin diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan memperkuat pertahanan dan keamanan negara.(Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates