BREAKING NEWS

Wednesday 27 March 2024

Bulan Puasa Bukan menjadi halangan, Babinsa desa Megawon laksanakan pendampingan pertanian

Meski melaksanakan puasa pada bulan Ramadhan, Babinsa desa Megawon Serda Priadi melaksanakan pendampingan pertanian persiapan masa panen padi di persawahan Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. (28/03/2024)


Pendampingan pertanian oleh Babinsa ini dalam rangka untuk mengawal swasembada pangan nasional. Bulan puasa  bukan jadi halangan untuk melaksanakan tugas pendampingan terhadap petani dan tetap semangat melaksanakan pendampingan seperti yang dilaksanakan Babinsa Desa Megawon, Koramil Jati, Kodim 0722/Kudus melaksanakan pendampingan pertanian persiapan masa panen padi di atas lahan milik bapak Sunarto kelompok tani Desa Megawon.


"Tanggungjawab mengawal pertanian di wilayah binaan merupakan perintah komando atas yang harus dijalankan kami para Babinsa di wilayah binaan.
Petani perlu mendapat motivasi dengan pendampingan terkait pola tanam sampai panen padi, dengan harapan tingkat produksi padi nantinya akan bisa meningkatkan produktivitas hasil panen”. Jelas Serda Priadi.

Para petani desa megawon sangat mengapresiasi dan berharap pendampingan Babinsa dilakukan secara kontinyu dan berkesinambungan. Sehingga diharapkan Babinsa selalu dapat membantu petani yang membutuhkan pendampingan. 

(Kodim 0722/Kudus)

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates