BREAKING NEWS

Tuesday 26 March 2024

Babinsa Koramil 08/Gebok Dampingi Penilaian Lomba Pelaksana Terbaik 10 Pelaksana PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024

KUDUS -  Babinsa Desa Klumpit Serma Moh. Arif Koramil 08/Gebog melaksanakan monitoring penilaian TP PKK Desa Klumpit dalam rangka Lomba Desa Tahun 2024 bertempat di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Selasa (26/03/2024).

Kegiatan ini dihadiri Ketua PKK kabupaten kudus ibu Aini Hasan Chabibie beserta rombongan,Ketua PKK Kecamatan Gebog,Ketua PKK Desa Klumpit bersama seluruh pengurus,Sekdes Klumpit berserta perangkatnya, ketua Penyuluh KB BKKBN kecamatan Gebog, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Klumpit dan Anggota PKK wilayah kecamatan Gebog.

Dalam kesempatan ini Serma Moh. Arif  menyampaikan, terkait penilaian perlombaan PKK tingkat Kabupaten tersebut tentu dirinya selaku Babinsa setempat sangat mendukung dan bangga atas terpilihnya TP-PKK Desa binaanya mewakili kecamatan Gebok ,”Ucapnya.

Hal ini membuktikan bahwa kerja sama antara Pemerintah Desa dengan masyarakat sangat baik dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga,”katanya.

Sementara itu Kades Klumpit berharap, dapat meraih yang terbaik, pada hakekatnya hal tersebut merupakan suatu usaha untuk mendorong percepatan pembangunan dan pengembangan Desa,”ujarnya.

“Sebagai Kades, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga, tak luput juga pak Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu memotivasi kami, atas segala upaya dan usaha yang sudah dilakukan. Saya yakin akan mampu meraih prestasi yang membanggakan,” pungkasnya (Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates