BREAKING NEWS

Thursday 1 February 2024

Meningkatkan Kebugaran TNI- Porli , Forkopimcam Senam Bersama KPPS Dan Warga

KUDUS - Sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI – Polri serta menjalin tali sillaturahmi, Anggota koramil 07/Dawe  mengikuti olahraga bersama dan senam kebugaran jasmani dalam rangka menciptakan suasana yang damai menuju pimilu serentak  di halaman kecamatan Dawe, Jum’at (2/2/2024).

Turut hadir pada kegiatan olah raga bersama ini Camat Dawe Famny Dwi Arfana beserta ASN Kecamatan Dawe, Danramil 07/Dawe Kapten  Inf Heru Cahyono  beserta seluruh anggota, Kapolsek Dawe AKP Budianto.S.H, M.H  beserta seluruh anggota, Perangkat Desa Sekecamatan Dawe, Ketua panwascam Dawe beserta anggota dan Anggota PPS kecamatan Dawe.

Danramil 07/Dawe Kapten Inf Heru  mengungkapkan senam sehat bersama yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh.

“Dengan berolahraga seperti senam ini, kita akan memperoleh tubuh yang sehat dan juga memupuk rasa persatuan dan kesatuan sekaligus menjalin rasa kekeluargaan,” tutur Danramil.

Saya juga berharap kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan sebulan sekali dan tentunya sinergitas dan soliditas TNI Bersama Rakyat tetap erat. Saya juga setuju bahwa kegiatan seperti ini terus dilakukan, misalnya sebulan sekali dengan kepanitiaan yang berbeda, Pungkas Danramil (Pendim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates