BREAKING NEWS

Thursday 29 February 2024

Jalin Silaturahmi, Forkopimda Kabupaten Kudus Lakukan Tembak Meriah

KUDUS - Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P ikuti latihan menembak bersama forkopimda. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi.

Kegiatan menembak tersebut bertempat di lapangan tembak Barracuda Desa Tanjungrejo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus yang diselenggarakan oleh Polres Kudus, Jum’at (01/03/2024) 

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini bisa menambah kekompakan dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Kudus," ujar Pj Bupati Kudus di sela-sela kegiatan.

Bupati berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tembak meriah ini dapat meningkatkan kekompakan Unsur Forkopimda Kabupaten Kudus dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Kudus.

“Dengan terjaganya kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Kudus, Pemerintah Kabupaten Kudus dapat mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Kudus Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ucap Pj Bupati Kudus mengakhiri pembicaraannya.

Sementara itu, Dandim menjelaskan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kecintaan pada TNI AD - POLRI dan rasa memiliki dalam kebersamaan setiap kegiatan serta sebagai ajang silaturahmi sesama forkopimda untuk kemajuan Kabupaten Kudus.


 

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates