BREAKING NEWS

Monday 26 February 2024

Danramil 09/Kaliwungu Hadiri Pelantikan perangkat Desa Banget

KUDUS – Danramil 09/Kaliwungu Mayor (Har) Cpl Noor Ali hadiri pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Banget Kecamatan Kaliwungu dilaksanakan di Aula Balai Desa Banget Kecamatan  Kaliwungu, Senin (26/2/2024).

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Banget Kecamatan Kaliwungu pada Senin (26/02/2024) dimulai pada pukul 13.45 WIB dan dihadiri oleh Camat Kaliwungu Satria Agus Himawan S. STP, Danramil 09/Kaliwungu Mayor (Har) Cpl Noor Ali, Kapolsek Kaliwungu AKP Hadi Noor Cahyo, SH, MH., Rohaniawan KUA Kec. Kaliwungu Santoso S.Ag, Kabid Ekbang Kec. Kaliwungu Hasan Ashari S.Kom,  Kades beserta perangkat Desa Banget, Ketua beserta Anggota BPD Banget Badrun, Babinsa,Bhabinkamtibmas Desa Banget, Tomas, Toga Desa Banget, Ketua RW dan RT Desa Banget.

Setelah lolos seleksi perangkat desa Farhan Nawanto untuk mengisi formasi jabatan Kaur Perencanaan Desa Banget Kecamatan Kaliwungu.

"Pemerintah Desa Banget  Kecamatan Kaliwungu mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Banget  Kecamatan Kaliwungu,"sambutan dari Slamet Widodo (Kepala Desa Banget).

Pemerintah Kecamatan Kaliwungu juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Banget Kecamatan Kaliwungu. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat, Satria Agus Himawan S. STP (Camat Kaliwungu).

Di waktu yang sama Danramil 09/kaliwungu Mayor (Har) Cpl Noor Ali juga megucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik,ini adalah pemberian amanah dari warga masyarakat agar selalu melakukan pelayanan dan mendedikasikan diri dalam segala kegiatan dan kepentingan di masyarakat, tentunya harapan sebagai mitra dalam hal ini Koramil akan terus membangun kerjasama dan bersinergi dalam mengawal pemerintah desa melalui peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna meningkatkan pelayanan sebagai bentuk upaya memajukan kesejahteraan di masyarakat, Pungkasnya (Kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates