BREAKING NEWS

Wednesday 21 February 2024

Dandim 0722/Kudus Donor Darah Sambut HUT Persit ke-78

KUDUS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persit Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P., turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah yang diadakan di Aula Makodim 0722/Kudus di Jl. Sudirman No.39 Kota Kudus,Kamis (18/02/2024).

Terpantau dilokasi Donor Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo S.I.P.,dengan tulus ikut dalam donor darah sebagai bentuk kontribusi positifnya dalam memperingati HUT Persit.

Usai mendonorkan darahnya pemegang tongkat komando di Kodim 0722/Kudus itu mengatakan bahwa kegiatan donor darah adalah salah satu wujud nyata dari semangat kepedulian dan pengabdian TNI kepada masyarakat.

"Saya merasa senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa," ujarnya. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota TNI dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," harap Dandim.

Yudhi  mengatakan, darah yang terkumpul bisa membantu masyarakat khususnya bagi yang sedang membutuhkan darah. Kepada pendonor semoga mendapat pahala dari Allah SWT, Pungkas Dandim (kodim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates