BREAKING NEWS

Monday 29 January 2024

Anggota Koramil 01/Kota Karya Bakti Bedah Rumah RTLH Bersama Warga

KUDUS – Anggota koramil 01/Kota Kodim 0722/Kudus bersama dengan warga melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah (RTLH )  milik Bapak Syaiful (64 Th) Warga Desa Burikan No. 409 RT 01 RW 03 Kecamatan  Kota, Senin (29/01/2022).

Kegiatan bedah rumah tersebut merupakan program Kodim 0722/Kudus, batuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sesuai dengan standar kesehatan. Sementara itu, menurut keterangan, Tutur Kapten Cba Indro Warman Danramil  01/Kota.

Peran Babinsa ini disamping membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga, juga dilaksanakan kegiatan pengawasan terkait Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni, ini dilakukan bertujuan sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Burikan menyampaikan, bahwa peran Babinsa di desanya masih sangat diperlukan, sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif dalam membantu dalam partisipasinya bersama Rakyat di segala kegiatan yang dilakukan.ucapnya (Pendim 0722/Kudus).

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Kudus Pena Dot Com. Gooyaabi Templates